05/11/11

BONUS ATLET SEA GAMES

 

Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Mallarangeng, menyatakan pemerintah menyiapkan bonus Rp 200 juta bagi atlet peraih medali emas dalam ajang SEA Games ke-26. Sementara, bonus Rp 50 juta untuk peraih perak dan Rp 30 juta untuk perunggu.

 
"Bonus ini utuh, tidak dibagi-bagi. Misalnya cabang bulu tangkis nomor tunggal dapat Rp200 juta, maka pemain nomor ganda juga masing-masing Rp 200 juta. Jadi, bonus Rp 200 juta itu tidak dibagi dua," kata Andi seusai acara penerimaan obor api SEA Games di halaman Istana Wapres, Jakarta, Jumat.
Bonus yang disamaratakan tersebut diharapkan mampu memicu dan merangsang para atlet Indonesia untuk mampu menyumbangkan emas dalam ajang bergengsi negara-negara ASEAN tersebut. Target SEA Games kali ini sebagai juara umum. Sedangkan, perolehan emas diharapkan mampu mencapai 25 persen atau lebih dari seluruh cabang olahraga yang dipertandingkan.
Andi menyatakan persiapan Indonesia saat ini telah matang. ''Seluruh arena penyelenggaraan juga telah siap. Begitu pula dengan para atlet yang akan bertanding,'' katanya. ''Pembukaan SEA Games yang akan diselenggarakan di Jakabaring, Palembang, akan dihadiri langsung Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.''

0 komentar:

Poskan Komentar | Feed

Poskan Komentar

Mengatakan :



Adsense Sesat !

Music Sesat !

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info
 

Negara - Negara Sesat !

Status Blog Sesat !

Letak Orang Sesat !

Sepdhyo Wahyu's Blog Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard Designed by SAER