09/10/11

Deteksi Jawa Pos 09-10-2011

Tanggal cantik mungkin, yeah 09-10-11 . Teman gue @vallianfernando nge mention gue kalo gue masok japos deteksi . Dugaan gue brrti bener, sekitar hari kamis gue di telpon ama mbak mbak, katanya dari deteksi japos . ya gue terima aja, trus gue di 'wawancarai scra tdk lgsg' oleh mbaknya. Ngomongin nya ttg sepeda sepeda gitu . Mulai dari punya sepeda, merk apa, berapa, sepedanya di edit ga, brapa harganya *mirip di introgasi lah* haha :D . Feeling gue ya itu paling masuk deteksi japos . Ternyata beneran masok hari ini =)) . Thanks to Allah . Semoga aja dgn di muat nya 'nama' ku Gue bisa terkenal kaya briptu norman,ayu ting ting, danlaensebagainya #amien #khayalantingkattinggi . Trus dapet uang deh haha . sampai sini dulu ya hehe .


Posting Komentar

Mengatakan :



Adsense Sesat !

Music Sesat !

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info
 

Negara - Negara Sesat !

Status Blog Sesat !

Letak Orang Sesat !

Sepdhyo Wahyu's Blog Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard Designed by SAER