09/10/11

To the GREAT :)

Judulnya agak gak nyambung si sama isi ini :D . Ya itu la, aku ingin jadi 'juara' lah dlm tiap prtandingan karate. Bentar lagi aja mau ada pertandingan di jombang tgl 20-23 #kalo ga salah soalnya aku ga lyat tanggalan haha# . Dari bulan Juli aku nyiapin ini semua, oleh pelatih ku Senpai Sigit yang juga pelatih puslatda, Mas Bayu atlet puslatda jatim juga, aku dapet mmh 8 kata shitoryu, pdhl sebelumnya aku ikut shotokan. Nah besok yg di jombang itu aku pake shitoryu ._. , ya semoga dgn latian 4 bln setengah (setengah mbojok :D) ini aku pingin minimal juara 3 lah. Bukannya curhat tp tiap sholat mesti doa ituuu teross , ingin jadi juara. Pokonya maen kata karate itu harus speed power tehnik patah patah dihayati #neges. Dan kalo di gabung itu aku hafal 18 kata shotokan dan shitoryu. Untuk shitoryu ini kata yg ku bisa :

  • Bassadai
  • Seipai
  • Matsumuraha Bassai
  • Heiku
  • Paiku
  • Nipaipu
  • Koshukundai
  • Nipaipu
  • Anan
Eh trnyata gue bisa 9 kata haha . Alhamdulillah yah hehe . Insya allah aku ikut inkanas surabaya. Thanks juga buat temen temen lat ku : Pandu Kiki Adi, Damara, dll haha

Posting Komentar

Mengatakan :



Adsense Sesat !

Music Sesat !

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info
 

Negara - Negara Sesat !

Status Blog Sesat !

Letak Orang Sesat !

Sepdhyo Wahyu's Blog Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard Designed by SAER