12/10/11

Passpenxvi Jaya - SMKN 5 SURABAYA

Kemarin aku kan udah ngepost tentang lomba  Passpenxvi di SMA KEMALA BHAYANGKARI 1, sekarang aku mau ngepost tentang lomba di SMKN 5 Surabaya yang peletonnya itu FULL angkatan tahun 2009-2010


Pertama kali masuk smkn 5, ada sedikit pertanyaan "ini smk apa univ?" Gede banget soalnya, pas di SMKN 5 ini kita udah ada hubungan dgn pasgalas. Passpenxvi datang untuk 'check in' sekitar jam 6 an, soalnya pelatih kita kak ediz senengnya datang paling duluan. Setelah check in kita di anter ama "qaqa qaqa crew' nya ke basecamp #meskipun gedhe nya kayak univ tapi basecamp e, lesehan nng ngarep kelas# Setelah sampai di basecamp anak" foto foto gila kayak ini 



itu yang kana sendiri tangan di atas masa muda e Fawayt :D


Kita tampil itu nomer 17 dari 18 peserta #nomer buncit haha . Jadi dari datang sampe siang (waktu ishoma) , ini yang dilakukan anak anak (nggelmbosi) :




Model apa ini cobak --"

Ndelok opo iku ham? :o

Gellap ._.


Setelah menggelembosi ria, pas ishoma tambah "ngguilani ria" you know makan siang? Wes saran ku ojok kon delok reeek , ._. Tak patut di tiru #dont try at home Okeyh zzz ..



 Aphe pose ne apik iki ketimbang sing nng nduwur :D
 aku pas elek dan pancen elek #kanan

 males komentar ._. Ngebayangno lek itu di kehidupan nyata zzz

 Oh ya, saya juga punya satu foto, ini tentang teman kita Putra , pas tak foto lha kok hasinya seperti ini :
 
"utangku piro, anak ku yak opo, bojo ku nng endi" ._.v

Sebener e kasian juga sih ngupload fotonya putra, tapi gimana lagi foto itu bagus e hehe

Nah setelah makan makan, waktue persiapan tampil !!! Tp sayang e pas mau tampil ga punya foto e u,u ... Yo wes langsung ae tak wehi persembahane gerakan formasi & pengibaran dari passpenxvi buatan e kak Ediz Elzisca Jagal Negoro . checkinout :

2 komentar:

ilh4mWahyU mengatakan...

gag nggenah dhyo....foto kuw dadi pameran...

Mada Marga Diputra mengatakan...

fotoku sing singor dewe iku lapo dipost pisan iku loh yo
kritikan'e gak wenak pisan
hahaha

Poskan Komentar | Feed

Poskan Komentar

Mengatakan :



Adsense Sesat !

Music Sesat !

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info
 

Negara - Negara Sesat !

Status Blog Sesat !

Letak Orang Sesat !

Sepdhyo Wahyu's Blog Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard Designed by SAER