11/10/11

Passpenxvi Jaya !!!! - SMA KEMALA BHAYANGKARI 1 SURABAYA

Ya meskipun ini blog pribadi, taka ada salah nya kalo nginsert tentang ekskul saya yang tercinta haha . Oh iya kalo mau kunjungi blog passpenxvi asli sih klik di sini , tapi yang ngelola pribadi juga #entar kalo SMA sapa coba yang ngelola -,-# Ini saya kasih file file passpenxvi yang saya punya . Cekidot !!!



SMA KEMALA BHAYANGKARI 1

Lomba ini di laksanakan hari minggu, tanggal 2 Januari 2011 kemaren, disini Passpenxvi mendapatkan :

  1. Juara Umum T.A.K.T.I.S 2011
  2. Juara 1 T.A.K.T.I.S 2011
  3. The Best Formasi
  4. The  Best Protokol oleh Dewi Kunti Laila Ningrum
Ini sekilas saya tampilkan foto foto nya, cekidot :
Saat latihan uuu

Ini persiapan mau tampil, agak gelap soalnya tampilnya pas habis hujan
dan sesosok makhluk didalam ini adalah Laras Nelysca Putri

Penampakan nya Jevi Tantimarlina V --"

Kalo ini benar" penampakan karena saya ga bisa liat
wajah mereka ._.v

"Penampilan peserta nomor 16, dari SMPN 16 SURABAYA"
Untuk penampilannya silahkan nikmati video berikut ini, cekidot !!!
#karena saya ga punya file nya lyatnya klik sini aja ---> Passpenxvi - Sma Kemala Bhayangkari

Setelah kita tampil, dan di umumin juara, ni saya kasih foto"nya :


 Aku itu yang ditengah belakang piala :D

#kamera hape cina, gelap, mendung hasilnya ya ini --"


Jangan lupa add --> Laras Nelysca Putri

 Itu ada Pelatih kita Kak Aji , Kak Ediz , Kak Dicky

 Tumben rapi ?

burekkkkk

Burekkkk

The End



 "Trimakasih buat pelatih pelatih, buat temanteman, buat tim passpenxvi semua, jangan lupa lyat + coment ya hehe" by : Sepdhyo Wahyu Kun

0 komentar:

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar

Mengatakan :



Adsense Sesat !

Music Sesat !

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info
 

Negara - Negara Sesat !

Status Blog Sesat !

Letak Orang Sesat !

Sepdhyo Wahyu's Blog Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard Designed by SAER