01/10/11

Ke Dunia ....

Aku lahir di Rumah Sakit Pare, depan SMAN RSBI 2 Pare, dan itu SMA tujuan saya ketika lulus SMP . Aku lahir hari Senin Wage, tanggal 01-09-1997, pukul 05.00, saat itu lah aku menjadi individu baru . Lalu terjadi perundingan nama untuk ku, antara Senwa (karena aku dilahirkan senin wage) dan Sepdhio . Akhirnya nama ku di tetapkan oleh kedua orang tua tercinta ku Sepdhio Wahyu Nugroho . Beberapa hari kemudian aku mau di buatkan akte kelahiran. Karena ayahku TNI-AD dan bertugas di Palu, Sulawesi Tengah , dan kondisi ibu ku yang masih lemah, akhirnya Budhe ku yang daftarin. Nah, ini yang membuat namaku jadi berubah, Budheku nulisnya SEPDHYO bukan SEPDHIO. Sampek sekarang kalo guru kurang fasih membaca jadinya SEPEDO, SEPODOYO, SEPEDA, SEPDOYO, heeeeh -______-

Posting Komentar

Mengatakan :



Adsense Sesat !

Music Sesat !

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info
 

Negara - Negara Sesat !

Status Blog Sesat !

Letak Orang Sesat !

Sepdhyo Wahyu's Blog Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard Designed by SAER