01/10/11

MELANCONGGG !!!

Setelah aku dapet akte + udah ngirup udara di bumi, keluargaku buat syukuran di desa. setelah selesai aku dibawa sama mamaku ke Palu karena ayah tugas di situ -,,,,- Di Palu aku cuma 3 tahunan . Yang ku ingat si logat bahasa berbeda, jamnya itu WITA, lalu aku sering ke Mc.D haha . Nah di palu ini bandel ku mulai keluar, seperti ke rumah tetangga buka kulkas tetangga ambil eskrimmnya #ciriciringebajak . Ke koperasi buka kulkas, ambill eskriim lagiii #bon ayahku tebel lho wkwk . Lalu yg paling ga terlupakan itu waktu aku ikut truk sampah, pas om om tntara bersih" asrama , aku naik di mobilnya . pas udah selesai aku ketiduran, kebawa sampai ke TPA. Sementara di rumah, mama ayah ku bingun nyari muter" asrama #berdosa juga aku -,,,- Pas pulang aku tanpa dosa aja lgsg lari ke koperasi. Ngapain? nambah bon nya ayah wkwk

Poskan Komentar

Mengatakan :



Adsense Sesat !

Music Sesat !

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info
 

Negara - Negara Sesat !

Status Blog Sesat !

Letak Orang Sesat !

Sepdhyo Wahyu's Blog Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard Designed by SAER